Sutradara Ungkap Konsep Film ‘The Raid’ Versi Hollywood

Film "The Raid" yang dibintangi oleh Iko Uwais memang menuai pujian hingga mendunia. Rencana "The Raid" akan diadaptasi oleh para senias Hollywood sudah terdengar sejak lama. Posisi sutradara itu akhirnya dipercayakan kepada sutradara ternama Joe Carnahan yang pernah menggarap film laga Liam Neeson, "The Grey". 

Joe Carnahan
Joe Carnahan
Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Joe Carnahan lewat media sosial.Frank Grillo disebutkan akan memerankan karakter utama dalam "The Raid" versi baru ini. Sebagian besar lokasi syuting akan dilakukan di kota Caracas, Venezuela. 

Tapi, banyak orang yang ternyata kurang setuju dengan remake film The  Raid versi Hollywood ini. Menurut para penikmat film, The Raid versi asli sudah amat sangat bagus, bahkan fantastis. Kalau di-remake malah takutnya hasilnya nggak sebagus versi aslinya, kan malah sia-sia.

Dilansir dari Collider Videos, Jon Schneppmengatakan, "Joe Carnahan adalah sutradara berbakat yang membuang-buang bakatnya untuk mengulang sesuatu yang sudah dilakukan dengan sangat baik. Saya ingin melihat Joe Carnahan membuat sesuatu yang baru, itulah yang menarik."

Namun, Carnahan menjelaskan bahwa film produksinya bukanlah sebuah remake. Ia menyebutkan sebagai reimagining atau penggambaran ulang dari skenario yang sama. 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *